Merk Sprei dan Harganya

                                       


YulianaID - Sprei dan bed cover menjadi item yang sangat penting guna menciptakan kenyamanan saat beristirahat. Saat ini sudah banyak sprei dengan berbagai merk dan tentunya memiliki keumggulan masing-masing. Selain dari jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan sprei, dengan serba-serbi merk sprei ini sudah populer dan dikenal memiliki kualitas terbaik dengan bahan yang bagus. Harganya juga bervariasi, Namun yang pastinya tetap terjangkau seperti beberapa merk sprei terbaik yang direkomendasikan.

Sprei

Berikut ini adalah info mengenai sprei yang terbuat dari bahan yang bagus tetapi harga tetap terjangkau diantaranya sebagai berikut ini:


Merk Sprei

1. King Koil

Merk pertama yang akan dibahas adalah king koil adalah merk sprei terbaik asal Amerika serikat tidakmengherankan bila harganya selangit. Adapun produk King koil yaitu produk sprei, bed cover, dan kasur berkualitas, bahkan ada tipe sprei yang dibuat dari sutera. Sedangkan sebagian sprei king koil lainnya terbuat dari bahan katun lembut. Jadi Sebab harga ini dijamin worth it, sesuai dengan kualitasnya. Kesan mewah akan terpancar dari pilihan warna dan motiif timbul king koil.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 500.000- Rp. 1.000.000

2. Truu

Selanjutnya adalah sprei truu merupakan salah satu merk Sprei terbaik yang adalah Truu, sprei ini menggunakan bahan pilihan yang awet dan kuat. Sprei ini memiliki bahan yang lembut, tidak panas, serta memiliki daya serap keringat yang cukup tinggi. Sprei Truu juga menghadirkan fitur anti geser yang membuat sprei tetap rapi pada tempatnya sehingga saat terburu- buru waktu yang dibutuhkan untuk merapihkan tempat tidur juga dapat segera terselesaikan. Sprei ini memiliki berbagai ukuran single bed, queen, dan king, serta variasi warna yang menarik dan kekinian yang tampilannya cocok untuk kamar kamu.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 69.900- Rp. 429.900

3. Fortuna

Sprei selanjutnya yang memiliki keunggulan dengan harga merk sprei terbaik ini memiiliki tipe termahal hingga Rp. 400.000 karena sudah termasuk dengan bed cover. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dengan harga umum yang masih terjangkau yakni sekitar Rp. 100.000-an. Fortuna lebih beragam untuk variasi motif. Yaitu motif bunga, karakter, motif garis, dan motif- motif lainnya yang lebih lengkap.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 97.000- Rp. 400.000

4. My Love

Merk sprei berikutnya adalah my love, sprei yang satu ini memiliki branding yang kuat karena iklan yang cukup masih ditayangkan di Televisi atau media manapun. My love juga bisa menjadi pilihan merk sprei terbaik incaranmu. Karena bahan berkualitas dan lembut. My love memiliki pilihan warna netral dan warna-warna soft. Cocok untuk pilihan kasur dikamar wanita. Sedangkan untuk anak-anak, tersedia juga motif karakter kartun seperti spongebob, hello kitty dan lkarakter kartun lainnya.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 120.000-Rp. 200.000

5. Elenov

Sprei merk elenov merupakan merk sprei terbaik asal jepang yang banyak dijual di indonesia juga untuk kebutuhan homeliving memang selalu berkualitas . Bahan dan material elenov sangat lembut, dan nyaman. Meskipun produk impor, harganya tetap terjangkau berada di angka kisaran Rp. 100.000-an. Sedangkan untuk paket lengkap bersama bed cover, harganya sekitar Rp. 370.000. Harga ini tentu mampu bersaing di indonesia, Karena tidak jauh berbeda dengan harga produk sprei merk-merk lokal yang lainnya.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 115.000- Rp. 150.000

6. Internal

Merk sprei dari internal merupakan merk sprei lokal yang sering kali dikira merk luar negeri. Hal ini karena kualitas bahan yang terjaga serta ke-awetan sprei. Harganya juga dijamin tak bikin kantong jebol. Untuk ukuran 180cm x 200cm, kamu cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp. 140.000 saja. Pilijhan warna dan motif juga bervariasi. Tersedia pula sprei polos dengan warna-warna yang bermacam- macam.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 100.000-Rp. 200.000

7. California

Merk sprei selanjutnya adalah california merupakan salah satu sprei terbaik. Merk ini menyediakan 2 tipe, yakni polos dan sprei bermotif. Bahannya lembut, dan harganya pun terjangkau. Pilihan warnanya juga beragam, mulai dari warna netral seperti putih, hitam, dan abu-abu. Serta warna cerah namun soft seperti pink, biru muda, ungu dan warna-warna yang lainnya.

Harga dibandrol mulai dari Rp.98.000

8. Bonita

Merk sprei berikutnya adalah sprei dengan merk bonita adalah salah satu merk sprei terbaik yang menyediakan ukuran untuk kasur kecil hingga ukuran kasur besar atau ukuran deluxe. Pilihan warna yang ditawarkan yakni warna-warna cerah dan warna kombinasi antara warna netral dan warna cerah. Motifnya terbilang ramai, mulai dari motif bunga , karakter, garis-garis, dan masih banyak lagi. Untuk sprei dikamar tidur anak sangat cocok sekali dengan Motif karakter seperti doraemon, helo kitty, dan karakter kartun-kartun lainnya.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 75.000

9. Kintakun

Merk sprei selanjutnya yang masuk kedalam daftar merk sprei terbaik adalah kintakun tentu saja sudah tidak asing dan sudah dikenal luas. Keunggulan dari produk sprei ini adalah bahan bagus, lembut dengan warna soft dan motif sederhana. Seperti motif dedaunan, motif bunga, dan masih banyak lagi. Kintakun cocok untuk kamu yang tidak menyukai motif yang terlalu ramai dan warna yang terlalu mencolok.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 75.000- Rp. 180.000

10. Kendra

Merk sprei berikutnya yang masuk kedalam barisan merk sprei terbaik adalah sprei Kendra juga menjadi salah satu merk sprei terbaik. Bahannya lembut, adem, dijamin membuat siapapun yang menggunakanya nyaman dan tidur lebih nyenyak. Kendra mengedepankan pilihan motif dan warna-warna modern yang sesuai dengan tren terbaru dengan harga yang terjangkau.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 78.000 – Rp. 140.000

11. Lady Rose

Merk sprei berikutnya yang menjadi rekomendasi adalah merk lady rose merupakan salah satu dari merk sprei terbaik namun memiliki harga yang terjangkau. Untuk warna di dominasi oleh warna cerah, dengan motif yang spesial yakni 3D. Kualitasnya sudah teruji dan dikenal luas di pasar Indonesia. Tersedia ukuran single bed, deluxe, hingga sprei dengan paket beserta bed cover.

Harga dibandrol mulai dari Rp. 70.000- Rp. 100.000



Jenis Bahan Sprei



Adapun Jenis bahan yg digunakan dalam membuat sprei diantaranya sebagai berikut:

1. Bahan Jacquard Tencel

Bahan ini memiliki kandungan 100% katun. Bahan ini memiliki tekstur yang tebal dan juga akan terasa dingin saat digunakan

2. Bahan Sutra

Bahan ini memiliki teksture yang sangat lembut dan licin dan akan memberi kesan terasa sangat mewah saat digunakan.

3. Katun Catra

Bahan katun catra ini memiliki kandungan bahan katun sebesar 80% dan 20% bahan polyester.

4. Katun Jepang

Bahan katun jepang ini memiliki kandungan 95% katun sehingga sangat lembut saat diguunakan.

5. Katun Panca

Bahan Katun panca memiliki kandungan dengan nilai 75% bahan katun dan 25% bahan polyester bahan ini dapat menyerap keringat.

Bahan ini memiliki tekstur yang lembut.

Posting Komentar

0 Komentar